Harga Tiket Bioskop Xxi Ptc Surabaya Terbaru

harga tiket bioskop xxi ptc surabaya - Selamat datang di laman kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal harga tiket bioskop xxi ptc surabaya.

Jadwal Bioskop PTC XXI Cinema 21 Surabaya Juni 2020 Terbaru Minggu Ini
Jadwal Bioskop PTC XXI Cinema 21 Surabaya Juni 2020 Terbaru Minggu Ini from www.tonggos.com

Senin s/d kamis rp 30.000; Cek harga tiket bioskop surabaya untuk besok kamis, 25 agustus 2022 penayangan film mencuri raden. Jadwal film mencuri raden saleh di royal xxi surabaya 25 agustus 2022. harga tiket bioskop xxi ptc surabaya.

Harga Tiket Bioskop Xxi Ptc Surabaya

Jadwal film bioskop xxi ptc pakuwon trade centre surabaya; Info terkini jadwal lengkap film bioskop ptc xxi cineplex21 hari. Hari jumat, harga tiketnnya naik jadi 35 ribu rupiah, sedangkan hari sabtu dan minggu serta tanggal merah harga tiket masuknya 45 ribu rupiah. Pakuwon city lantai 3 jl. Info harga tiket dan jam tayang. harga tiket bioskop xxi ptc surabaya.

Bagi yang belum tahu tentang harga tiket bioskop ptc surabaya ini, sebenarnya bisa dilihat secara online atau bisa juga langsung menghubungi nomor telepon yang tertera pada alamat bioskop diatas.

Kkn di desa penari tembus 8 juta penonton, ini rahasianya menurut pengamat film. Jadwal film mencuri raden saleh di royal xxi surabaya 25 agustus 2022. Pati pekalongan pekanbaru ponorogo pontianak prabumulih purwokerto samarinda sampit semarang serang sidoarjo singkawang solo sumedang surabaya tangerang tanjung pinang tasikmalaya tegal ternate trenggalek.

Senin s/d kamis rp 30.000;

Jadwal film bioskop xxi prc pakuwon trade centre surabaya. (031) 739 0221 show map. Info harga tiket dan jam tayang.

Namun, ada pula beberapa bioskop yang menurunkan harga tiket masuk, seperti movimax kaza city mall yang semula mematok tarif rp25 ribu.

Sebelumnya, mall besutan trans retail, yang juga pemilik dari jaringan supermarket carrefour dan carrefour express, ini juga telah dibangun. Info terkini jadwal lengkap film bioskop ptc xxi cineplex21 hari. Harga tiket di bioskop ptc xxi surabaya sebesar rp 30.000.

Info harga tiket dan jam tayang.

Jadwal film mencuri raden saleh di ptc xxi surabaya 25 agustus 2022. Pakuwon city lantai 3 jl. Sebelumnya telah kami hadirkan pula data terkini jam tayang serta harga tiket tuesday, november 9 2021

Biasanya harga tiket bioskop ptc xxi cinema 21 surabaya hari sabtu dan minggu paling mahal ketimbang hari biasa.

Waktunya menikmati liburan sambil menonton film di sejumlah bioskop di bali. Hari jumat, harga tiketnnya naik jadi 35 ribu rupiah, sedangkan hari sabtu dan minggu serta tanggal merah harga tiket masuknya 45 ribu rupiah. Harga tiket bioskop ptc xxi cinema 21 surabaya cukup terjangkau, namun perlu juga memperbarui informasi update harga tiket masuk bioskop yang sering mengalami perubahan.

Nah itulah pembahasan tentang harga tiket bioskop xxi ptc surabaya yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website kami. biar artikel yg aku bahas diatas menaruh untung untuk pembaca dengan banyak perseorangan yg sudah berkunjung pada website ini. beta pamrih anjuran sejak semua partai jatah pengembangan website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter