Harga Wuling Confero Double Blower Terbaru

harga wuling confero double blower - Selamat datang di web kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar harga wuling confero double blower.

Terjual PROMO Wuling Confero Double Blower 1.5 KASKUS
Terjual PROMO Wuling Confero Double Blower 1.5 KASKUS from fjb.kaskus.co.id

Harga wuling confero 2020 ini tidak beda jauh dengan harga wuling confero 2019. Home slide gambar promo wuling confero 1.5 db (double blower) promo wuling confero 1.5 db (double blower) admin. Confero 1.5 mt double blower dari wuling indonesia hadir dalam mesin bensin dengan perpindahan mesin 1485cc yang menawarkan tenaga 107hp. harga wuling confero double blower.

Harga Wuling Confero Double Blower

Confero double blower 1.5 manual otr 180.800.000 tdp ringan 10jtan. Ac double blower yang sejuk; Mobil wuling confero terbagi dalam empat varian, yaitu confero s act, confero s 1.5c lux, confero s 1.5l lux+ dan confero double blower. Harga mulai dari rp 197 jutaan; Wuling confero 1.5 mt double blower dibandrol dengan harga rp 176,3 juta. harga wuling confero double blower.

Harga mulai dari rp 197 jutaan;

Harga wuling confero masih sama jika dibandingkan juli 2022, yaitu mulai rp 179,8 juta hingga rp 225,3 juta otr (on the road) jakarta, ujarnya kepada gridoto.com belum lama ini. All new cortez ce 1.5 lux +. Harga wuling confero 2020 ini tidak beda jauh dengan harga wuling confero 2019.

Pribadiplat nomor ganjil area lihat semua wuling confero s 1.5l lux+ mt 2018 merah

Kenyamanan mengendarai mobil keluarga terbaik dari wuling ini dimulai sejak awal memandangnya. Harga mulai dari rp 197 jutaan; Untuk wuling confero s, menawarkan desain yang lebih modern dengan aksen chrome di grille, handle pintu.

Confero 1.5 double blower mt:

Home slide gambar promo wuling confero 1.5 db (double blower) promo wuling confero 1.5 db (double blower) admin. Harga wuling confero agustus 2022. Ac double blower, serta desain bumper dan grille baru.

Wuling confero 1.5 mt double blower dibandrol dengan harga rp 176,3 juta.

New confero the real spacious family mpv. Berikut daftar dan spesifikasi lengkapnya! Confero s 1.5l lux+ mt:

Ac double blower yang sejuk;

Namun perlu diketahui bahwa meskipun mobil ini. Harga mobil wuling confero kini banyak diburu masyarakat karena harganya yang ramah di kantong. Confero s 1.5c lux mt:

Nah itulah pembahasan tentang harga wuling confero double blower yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website beta. biar tulisan yg aku telaah diatas memberikan untung bagi pembaca lagi meluap sendiri yang telah berkunjung pada website ini. awak pamrih desakan dari semua partai bagi pemekaran website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter