Harga Container 40 Feet Bekas Terbaru

harga container 40 feet bekas - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas seputar harga container 40 feet bekas.

Kontainer Bekas Jual Container Surabaya
Kontainer Bekas Jual Container Surabaya from republikcontainer.com

Container reefer 20 feet dan 40 feet Container 40 feet (kondisi ≤ 65% baik) = mulai 48 jutaan; Harga container hc dan container standard juga berbeda. harga container 40 feet bekas.

Harga Container 40 Feet Bekas

Inilah harga container 40 feet bekas, terjangkau dan berkualitas. Sehingga banyak yang memilih container berukuran 40 feet ini untuk di modifikasi. Harga container bekas sebenarnya tidak mahal. Semakin muda container tersebut akan semakin murah. Maka dalam hal ini anda sudah berhemat sangat banyak. harga container 40 feet bekas.

Iso container) adalah peti atau kotak yang memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan international organization for standardization (iso) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai.

Ad get a free quote on quality 40 foot storage containers from eagle leasing™ now! Jual reefer container / kontainer pendingin / refrigerated container. Inilah harga container 40 feet bekas, terjangkau dan berkualitas.

Banyak orang beralih dari bangunan permanen biasa ke bangunan peti kemas ini karena lebih praktis, unik, mudah dimodifikasi dan harganya cukup terjangkau.

Harga container bekas sebenarnya tidak mahal. Maka dalam hal ini anda sudah berhemat sangat banyak. Harga container hc dan container standard juga berbeda.

Sehingga banyak yang memilih container berukuran 40 feet ini untuk di modifikasi.

Untuk informasi dan pemesanan container bekas 40 feet di surabaya, silahkan hubungi cs kami : Apapun kebutuhan anda mulai dari container 20 feet, 30 feet, 40 feet, container portacamp, high cube, side opening, flat rack, reefer container, insulated, container cafe, toko, office, offshore dnv, dll kami berikan harga yang termurah. Container 40 feet (kondisi ≤ 65% baik) = mulai 48 jutaan;

Container 20 feet (kondisi ≤ 65% baik) = mulai 27 jutaan;

Semakin muda container tersebut akan semakin murah. Ukuran diameter container 40 feet ini yaitu lebar 2,4m | tinggi 2,5m | panjang 12,1m. Berikut ini adalah ukuran dan gambar container 40 feet:

Jual container 40 feet bekas.

Kami menyediakan berbagai jenis container baru/bekas dengan harga paling murah. 40 feet = 12m x 2,5 x 2,6m (pxlxt) 40 feet/hc = 12m x 2,6 x 2,9m (pxlxt) perbedaan container 40 feet standard dengan container 40 feet hc adalah container hc lebih tinggi sedangkan panjang sama saja. Container reefer 20 feet dan 40 feet

Nah itulah pembahasan tentang harga container 40 feet bekas yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website aku. semoga tulisan yang beta periksa diatas menaruh manfaat bagi pembaca lalu berjibun orang yg telah berkunjung pada website ini. kami berharap dorongan bermula semua golongan pelebaran website ini biar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter