Harga Kue Vanhollano Pekanbaru Terbaru

harga kue vanhollano pekanbaru - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas seputar harga kue vanhollano pekanbaru.

30+ Ide Harga Kue Di Vanhollano Pekanbaru Ilham Madilah
30+ Ide Harga Kue Di Vanhollano Pekanbaru Ilham Madilah from ilhammadilah.blogspot.com

Beli 6 donat pcs 35k beli 12 donat pcs 55k beli 24 donat pcs 98k. 951 people checked in here. Vanhollano bakery and cafe since 1984 harga kue vanhollano pekanbaru.

Harga Kue Vanhollano Pekanbaru

Vanhollano bakery and cafe since 1984 Berdiri pada tanggal 14 oktober 1984. Nyaman untuk hangout bareng teman, hanya saja khusus area smoking dan non smoking tidak diberi pintu agar asap rokok tidak keluar. Bagi warga pekanbaru pasti sudah tidak asing lagi dengan brand vanhollano bakery, tapi mungkin bagi sebagian ada yang tidak tahu kalau bakery ini tidak hanya menjual product roti dan kue, bakery ini juga punya cafe yang menyajikan berbagai makanan yang enak.cocok sekali untuk dijadikan tempat kumpul bersama keluarga dan teman. Sebenarnya masih banyak lagi jenis dan varian rasa kue napoleon seperti bolu, cookis, dan masih banyak lagi. harga kue vanhollano pekanbaru.

Bagi warga pekanbaru pasti sudah tidak asing lagi dengan brand vanhollano bakery, tapi mungkin bagi sebagian ada yang tidak tahu kalau bakery ini tidak hanya menjual product roti dan kue, bakery ini juga punya cafe yang menyajikan berbagai makanan yang enak.cocok sekali untuk dijadikan tempat kumpul bersama keluarga dan teman.

Bagi anda yang ingin membeli kue napoleon dengan varian rasa yang lengkap, anda harus datang ke toko kue napoleon lebih awal. Toko kue maupun roti di pekanbaru ini tidak buka 24 jam. Berdiri pada tanggal 2 desember 1995.

Karena bau asap rokok nya sangat kuat.

Vanhollano bakery terletak di kota pekanbaru, riau. Add your preferred cards and pay for your booking with a single tap! Brosis pasti udah ga asing lagi dengan vanhollano bakery yang berlokasi di jalan jendral sudirman no.

Daftar harga nastar kue terbaru pekanbaru agustus 2022.

Berbicara bisnis tentunya harga menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan. Brosis bisa mendapatkan lapis pekanbaru dengan harga rp65.000 untuk box ukuran besar dan rp38.000 untuk box ukuran kecil. Sampai dengan sekarang menjadi trendsetter, terdepan, terutama dan terbaik di riau.

2,960 likes · 8 talking about this · 935 were here.

Beli 6 donat pcs 37k beli 12 donat pcs 59k beli 24 donat pcs 103k. Harga kue lebaran nastar keju selai nenas 1 toples. 951 people checked in here.

Anda bisa mendapatkan kue lezat ini dengan harga 75.000 rupiah per boxnya.

Berdiri pada tanggal 14 oktober 1984. Sebenarnya masih banyak lagi jenis dan varian rasa kue napoleon seperti bolu, cookis, dan masih banyak lagi. Anda bisa menghubungi vanhollano bakery lewat telepon menggunakan nomor (0761) 38700.

Nah itulah pembahasan tentang harga kue vanhollano pekanbaru yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website awak. semoga tulisan yang aku selidik diatas memberikan untung untuk pembaca dan melimpah sendiri yang sudah berkunjung di website ini. aku berharap anjuran dari semua golongan untuk pengembangan website ini agar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter